BANNER

Cesc Fabregas Bisa Sukses Di Chelsea

Pemain yang baru dibeli Chelsea dengan harga 27juta pounds, Cesc Fabregas, diharapakan dapat cepat beradaptasi dengan para pemain Chelsea dan dapat membantu Chelsea meraih gelar juara di musim depan.

Biarpun kerap terlibat duel sengit di masa lalu dengan Cesc Fabregas, Frank Lampard tidak menyimpan dendam pada gelandang Spanyol itu dan mengharapkannya sukses di Chelsea.

Frank Lampard pergi meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini setelah 13 tahun mengabdi untuk klub dan baru saja merampungkan kepindahannya ke tim MLS Amerika Serikat, New York City FC.

The Blues memutuskan menggaet Fabregas, notabene eks kapten Arsenal, sebagai suksesor gelandang veteran Inggris itu di lini tengah tim.

Saya tak suka menaruh banyak tekanan pada Cesc, kami semua individu. Dia memiliki kualitasnya sendiri dan saya juga demikian, kata Lampard dalam jumpa pers perkenalannya sebagai penggawa baru NYCFC.

Ini babak baru dalam banyak hal di Chelsea dan saya mengharapkan segala kesuksesan untuk mereka.

Kita tahu Cesc adalah pemain kelas dunia. Kami pernah menjalani beberapa pertarungan di masa silam, namun saya mengharapkan segala yang terbaik untuknya karena saya mengharapkan segala yang terbaik untuk Chelsea.

Cesc Fabregas pernah bermain lama di Arsenal, dan pernah memberikan trofi juara di tahun 2004, tapi sejak itu Arsenal puasa gelar sehingga membuat Fabregas memilih hengkang ke Barcelona.

Di Barcelona ia telah mendapatkan apa yang dia inginkan, dan ia masih memiliki tugas yang belum selesai di Liga Primer Inggris, makanya ia ingin kembali bermain di Inggris.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved