BANNER

Marco Reus Akan Segera Sembuh Kembali

Marco Reus telah menunjukkan kemampuan bermain yang sangat bagus ketika bermain untuk Borrusia Dortmund. Tetapi Marco Reus akhirnya mengalami cidera panjang di musim kemarin.

Pemain yang berposisi sebagai sayap, Marco Reus menjalani pemulihan cedera ligamen engkel dengan baik dan bisa kembali merumput seperti prediksi semula, pada September mendatang, seperti dikonfirmasi direktur olahraga.

Marco Reus tak ambil bagian dalam pesta Jerman di Piala Dunia setelah mengalami masalah pada ligamen engkel saat melakukan pemanasan di laga persahabatan terakhir melawan Armenia.

Pemain 25 tahun diharapkan baru kembali bugar untuk latihan pramusim Dortmund, tapi tes lebih lanjut mengonfirmasi Reus harus absen hingga tiga bulan dan sebagai konsekuensinya melewatkan awal musim Bundesliga.

Namun, direktur olahraga Dortmund Michael Zorc menegaskan pemulihan Reus berjalan lancar, dan artinya dia bisa tampil saat Jerman melakoni laga persahabatan melawan runner-up Piala Dunia Argentina pada 3 September dan Skotlandia empat hari kemudian.

Marco Reus menyabet penghargaan pemain Jerman terbaik atas penampilannya di Bundesliga musim lalu, dan mencetak 23 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih Dortmund sangat berharap Marco Reus dapat segera sembuh dan membantu klub untuk meraih prestasi yang lebih baik di musim depan. Marco Reus merupakan pemain penting kami.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved