BANNER

Adam Lallana Mengalami Cidera


Pemain yang baru dibeli oleh Liverpool, Adam Lallana, mengalami cidera saat melakukan latihan rutin tim. Berita ini sangat mengejutkan dan sangat menyedihkan bagi Liverpool dan fans berat Liverpool.

Berita ini membuat pelatih Liverpool sedikit pusing, dikarenakan pemain yang baru saja dibeli tersebut tidak dapat memperkuat Liverpool di awal musim.

Masalah cidera pemain dapat mengganggu persiapan Liverpool untuk mengarungi beratnya kompetisi musim 2014/15 mendapatkan pukulan berat setelah Adam Lallana mengalami cedera yang diperkirakan cukup serius.

Gelandang yang baru saja direkrut dari Southampton itu mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan di Harvard University, Boston.

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Lallana telah diperiksa oleh tim medis Liverpool dan dipastikan tidak memerlukan operasi.

Namun, ia diyakini akan absen di awal musim karena diperkirakan membutuhkan waktu hingga enam pekan untuk memulihkan cedera seperti yang dialami oleh pemain tim nasional Inggris tersebut.

Lallana merupakan pemain termahal yang diboyong oleh Liverpool pada musim panas sejauh ini.

Liverpool baru saja kehilangan pemain termahal mereka, Luis Suarez yang memilih hengkang ke Barcelona. Dan pelatih Liverpool masih berharap klub dapat mendatangkan beberapa pemain baru lagi. Dikarenakan musim depan Liverpool akan bermain di liga champion.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved