BANNER

Alonso Doakan Di Maria Sukses Jika Main di MU

Kepergian Angel di Maria dari Real Madrid tinggal menunggu waktu saja. Xabi Alonso dan Marcelo sudah mengucap perpisahan dengan pemain asal Argentina itu, dan mendoakan meraih sukses seandainya main di Manchester United.

Carlo Ancelotti dan manajemen Madrid sejatinya tak berencana melepas Di Maria. Namun karena kedatangan Toni Kroos dan James Rodrigues akan membuat jatah mainnya banyak berkurang, Di Maria disebutkan tetap berkeinginan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Dalam pernyataannya pada Minggu (24/8/2014) kemarin, Ancelotti menyebut Di Maria sudah mengucap salam perpisahan padanya. Dan beberapa jam kemudian gantian pemain-pemain El Real yang melepas bintang asal Argentina itu.

"Percayalah pada kakimu. Terima kasih atas semua yang sudah kamu berikan pada Madrid!" kicau Marcelo melalui akun Twitternya 12MarceloV. Dalam kicauan yang sama Marcelo memasang juga foto dirinya bersama Di Maria dalam seragam Madrid.

Pemain lain yang juga menyampaikan salah perpisahan adalah Xabi Alonso. Sang gelandang yang posisinya juga terancam di Madrid itu mendoakan Di Maria sukses, meski nantinya dia membela Manchester United, klub yang jadi seteru Alonso saat dia masih memperkuat Liverpool.

"Terima kasih untuk semuanya! Aku doakan yang terbaik, meski di Manchester United :) Tak akan melupakan aksi zigzag pada extra time di Lisbon," tweet Alonso.

Sebenarnya belum jelas ke mana Di Maria akan melanjutkan kariernya setelah meninggalkan Madrid. Selain Paris Saint Germain, Manchester United juga santer diberitakan tertarik padanya. The Red Devils disebut sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta poundsterling untuk memboyongnya ke Old Trafford. Jumlah itu akan menjadi rekor transfer di Premier League.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved