BANNER

Kalahkan Barito Putra 1-4, Arema Indonesia Kokoh Di Puncak Klasemen ISL Wilayah Barat

Arema Indonesia Cronus sukses mempertahankan diri di puncak klasemen ISL wilayah barat, setelah mengalahkan Barito Putra pada Sabtu 9 Agustus 2014. Tidak tanggung-tanggung, Singo Edan menang dengan skor 4-1 atas tuan rumah.

Bermain sabar, peluang pertama langsung didapatkan Arema melalui Alberto Goncalves. Hanya saja bola tendangan Beto di dalam kotak penalti masih melebar di sisi kanan gawang Barito yang dikawal Joko Ribowo.

Usaha Arema untuk memecahkebuntuan akhirnya terwujud pada menit ke-24. Tendangan keras Beto dari luar kotak penalti berhasil menembus gawang Barito, sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.

Unggul satu gol tak membuat Arema mengendurkan serangan, bahkan tujuh menit berselang mereka berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Tendangan akrobatik Thierry Gathuessi yang menerima umpan matang Gustavo Lopez sukses merobek jala Barito untuk kedua kali.

Cristian Gonzales semakin membuat tim tuan rumah tertinggal lewat golnya di menit ke-38. Tendangan mendatar pemain naturalisasi itu dari depan gawang, tidak mampu diantisipasi Joko Ribowo.

Beruntung James Koko Lomell berhasil memperkecil kedudukan tak lama berselang. Memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Abanda Herman, James Koko Lomell sukses memperdaya Kurnia Meiga.

Tertinggal 1-3 dari Arema di babak pertama membuat Barito semakin intens melakukan serangan di babak kedua. Hanya saja bukan gol yang didapat, tuan rumah justru kembali kebobolan.

Samsul Arif yang baru masuk di menit 81, langsung mencetak gol tiga menit kemudian lewat sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Hingga babak kedua usai, skor 1-4 tetap bertahan menutup laga ISL kali ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved