BANNER

Lakoni Debut Di Barcelona, Luis Suarez Kegirangan

Luis Suarez mengutarakan rasa girangnya setelah melakoni partai perdana bersama Barcelona ketika melawan Leon, Senin (18/8). Dalam ajang pra-musim Joan Gamper Trophy itu, Barcelona menang 6-0 atas klub asal Meksiko itu yang diwarnai dengan dimainkannya Suarez di menit 77.

Striker Uruguay itu diizinkan untuk kembali berlatih dan bermain di laga persahabatan setelah pada pekan lalu Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) meringankan hukuman ‘tak boleh terlibat dalam aktivitas sepakbola’ yang ia terima menyusul insiden gigitan di Piala Dunia 2014.

Dalam jumpa pers pertamanya bersama Barcelona, Selasa (19/8), Suarez mengaku bersyukur bisa kembali merumput, “Sungguh senang rasanya bisa melakoni debut. Saya belum pernah bermain di Camp Nou. Jadi, mampu bermain di sini dan melihat para fans bersorak adalah hal yang menakjubkan.”

“Saya tidak pernah membayangkan sesuatu yang indah ini terjadi. Pelatih [Luis Enrique] juga mengucapkan beberapa patah kata kepada saya, tapi kami belum berdiskusi intens karena dia tengah fokus melawan Elche [dalam partai pembuka La Liga]. Kami berdua akan lebih intens berdiskusi ketika laga debut kompetitif saya semakin dekat,” tambahnya.

Suarez sendiri baru diizinkan melakoni debut resminya pada 26 Oktober mendatang. Lebih lanjut, ia juga mendiskusikan prospek kariernya di Camp Nou setelah ditransfer dengan harga €88 juta dari Liverpool.

“Apakah saya rekrutan bintang? Bintang-bintang sendiri hanya ada di langit. Sementara saya hanya di sini untuk melakukan apapun demi tim. Bermain bersama dengan Lionel Messi dan Neymar membuat saya termotivasi, tetapi pada akhirnya semua ini adalah permainan tim,” pungkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved