BANNER

Persib Kalahkan Persik 3-0, Maung Bandung Lolos 8 Besar ISL 2014

Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak delapan besar ISL 2014, setelah mengalahkan Persik Kediri 3-0. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Vujovic, Ferdinand Sinaga & Djibril Coulibaly.

Di babak pertama Persik Kediri sebenarnya mampu mengimbangi Maung Bandung. Genangan air hujan di lapangan membuat skema serangan Persib cukup terganggu. Tak banyak peluang bisa diciptakan Maung Bandung.

Bahkan dalam statistik, Persib hanya mampu menciptakan satu tendangan. Itu pun off target karena tendangan Firman di menit ke enam masih melambung di atas mistar. Tuan rumah memang lebih mendominasi jalannya laga.

Namun umpan-umpan yang datang baik dari bola mati ataupun umpan silang, masih belum bisa membuahkan peluang. Sebaliknya Persik yang menerapkan serangan balik mampu beberapa kali mencuri peluang.

Fortune Udo sempat melepaskan tendangan, hanya aja striker ini tak memiliki akurasi tendangan. Satu-satunya shot on goal di babak pertama laga ini dimiliki Persik, yakni melalui tendangan bebas Syaiful Indra Cahya yang masih lemah dan ditangkap I Made Wirawan.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan menutup laga di paruh pertama. Mengetahui lini depannya tumpul, Djajang Nurdjaman mengambil inisiatif memasukan Ferdinand Sinaga.

Hasilnya lini depan Persib sukses memberikan tekanan di sepanjang babak kedua. Gol pembuka Persib dicetak oleh Vladimir Vujović melalui titik penalti. Menit ke-80 Ferdinand Sinaga mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Empat menit berselang giliran Djibril Coulibaly yang mengubah kedudukan menjadi 3-0. Memanfaatkan umpan silang, tandukan Coulibaly merobek jala Persik Kediri. Hasil akhir Persib vs Persik tetap 3-0, hingga wasit meniupkan peluit panjang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved