BANNER

Pochettino: Soldado Tak Akan Dijual

Roberto Soldado masih akan lanjut di Tottenham Hotspur musim ini, setelah sang manajer Mauricio Pochettino memastikan tak akan melepas striker berkebangsaan Spanyol itu.

Musim lalu Soldado gagal memenuni ekspektasi publik usai dibeli dari Valencia dengan 26 juta poundsterling. Pemain 29 tahun itu cuma bikin 11 gol dari 36 penampilan.

Sempat jadi pilihan utama di lini depan, Soldado perlahan tenggelam dan kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor.

Musim ini Soldado pun masih harus menerima kenyataan bahwa ia adalah pilihan kedua di bawah Adebayor dan cuma jadi pemain pengganti di dua laga awal Premier League.

Maka wajar jika masa depannya dispekulasikan dan disebut-sebut ia akan hijrah ke Serie A untuk gabung ke AC Milan, yang sedang mencari striker baru pengganti Mario Balotelli.

Namun rumor ini cepat dibantah Pochettino yang menyebut Soldado masih masuk dalam rencananya musim ini. Apalagi memang Spurs cuma punya Harry Kane sebagai pelapis Adebayor.

"Soldado tetap di sini. Saya tidak pernah membahas soal rumor pemain," ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

"Dia masih masuk dalam rencana saya. Untuk masa depan? Tentu, tentu. Kami baru melakoni dua laga Premier League dan satu di Liga Europa," lanjutnya.

"Saya percaya pada seluruh pemain di skuat ini. Penting untuk Anda semua tahu bahwa saya hanya bisa memainkan 11 pemain."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved