BANNER

SOUTHAMPTON BAWA FORSTER CARI CELTIC

Southampton mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. The Saints menggaet Fraser Forster dari Celtic.

Forster sudah menjalani tes medis pada hari Sabtu (9/8/2014) waktu setempat. Kiper internasional Inggris itu diikat dengan kontrak yang berdurasi empat tahun.

Tak disebutkan berapa nilai transfer kiper berusia 26 tahun itu. Namun Southampton diyakini mengeluarkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk mendatangkan Forster.

“Fraser adalah pemain yang sangat berbakat dan kami senang bisa membawanya ke Southampton. Ini adalah bagian penting dan proses pembangunan kami menuju awal musim,” sahut manajer Southampton, Ronald Koeman, seperti dikutip Sky Sports.

“Fakta bahwa dia sudah bekerja dengan Dave Watson (pelatih kiper) sebelumnya berarti kami sudah tahu semua soal kekuatan dan kelemahannya, dan saya yakin bahwa kami bisa membantunya berkembang lebih jauh lagi.”

“Fraser cocok untuk melengkapi pemain yang sudah kami miliki dan dia akan menambah kualitas skuat. Dia adalah pemain Inggris yang menarik dengan reputasi yang sangat bagus dalam pertandingan dan, di usia 26 tahun, dia akan menikmati tahun-tahun terbaik dalam kariernya di Southampton,” katanya.

Forster menjadi pemain ketiga yang diboyong ke Saint Mary. Sebelumnya, Southampton telah mendatangkan Graziano Pelle dari Feyenoord dan Dusan Tadic dari Twente.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved