BANNER

STEKELENBURG AKAN KE MONACO

Kiper Fulham asal Belanda, Maarten Stekelenburg, akan menghabiskan musim ini di Liga Prancis setelah klub pemiliknya itu meminjamkannya ke AS Monaco.

Stekelenburg menjalani musim yang kurang menyenangkan bersama Fulham pada 2013/2014. Usai hengkang dari AS Roma, kiper berusia 31 tahun tersebut berharap untuk bisa langsung nyetel dan jadi andalan utama untuk Fulham. Namun, kenyataan berkata lain.

Stekelenburg mengalami cedera pada Agustus dan harus absen sampai bulan Oktober. Setelahnya, dia sempat bermain lagi, namun performanya sama buruknya dengan performa Fulham musim kemarin.

Akhirnya, dia kalah bersaing dengan kiper Fulham lainnya, David Stockdale. Tercatat, Stekelenburg hanya tampil sebanyak 11 kali musim kemarin.

Kini, setelah Fulham terdegradasi ke Divisi Championship, Stekelenburg pun memutuskan untuk minta dipinjamkan. Keinginan tersebut pun langsung mendapatkan persetujuan dari pelatih Fulham, Felix Magath.

“Dia yang mau pergi dan saya bukanlah tipe manajer yang mau peduli dengan pemain yang sudah tidak ingin bersama klub,” ujar Magath seperti dilansir Sky Sports.

“Itulah problem kami musim lalu. Saya bilang kepada semua orang bahwa jika mereka tetap di sini, mereka harus bekerja dengan saya. Saya akan bekerja sama dengan mereka. Tapi, jika mereka tidak mau, silakan pergi.”

“Saya tidak ingin bekerja dengan pemain yang hatinya tidak ada pada klub,” kata Magath.

Stekelenburg sendiri mengaku puas akhirnya bisa bergabung dengan Monaco. “Saya senang bisa jadi bagian dari proyek klub ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk klub baru saya ini,” ucapnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved