BANNER

Van Gaal Sebut Kagawa Tak Cocok dengan Peran Barunya

Pintu keluar Shinji Kagawa dari Manchester United sepertinya kian terbuka lebar, setelah Louis van Gaal mengakui bahwa si pemain tak cocok dengan peran yang diberikan olehnya di tim.

Kagawa jadi salah satu pemain yang diisukan akan ditendang oleh Van Gaal musim panas ini. Bahkan ketika MU sedang dilanda krisis pemain akibat banyak yang cedera, Kagawa belum juga masuk pilihan Van Gaal.

Pemain asal Jepang itu sama sekali tak dimainkan di dua laga awal MU di Premier League. Posisi nomor 10 yang memang jadi favoritnya sudah jadi milik Juan Mata.

Meski demikian Van Gaal sebenarnya masih ingin mempertahankan Kagawa, dengan coba memberi peran baru yakni bermain sebagai gelandang tengah mendampingi Ander Herrera atau bermain di sayap, yang memang bukan posisi favoritnya.

Musim lalu sebenarnya David Moyes sempat menempatkan Kagawa lebih melebar dalam skema permainannya, tapi itu malah membuat pesepakbola 25 tahun itu main buruk.

Dalam konferensi pers usai MU diimbangi Sunderland 1-1, Van Gaal seperti mengisyaratkan bahwa waktu Kagawa sudah "habis" di klub itu dan kemungkinan akan dijual, mengingat eks pemain Borussia Dortmund itu tak mau menempati posisi yang diberikan oleh Van Gaal.

"Kagawa tidak mau menuruti permintaanku, filosofiku, ketika aku memainkannya di Amerika Serikat," tutur Van Gaal seperti dikutip Soccernet.

"Kagawa itu bermain di posisi nomor 10 di (Borussia) Dortmund, tapi aku ingin mencobanya bermain sebagai nomor 6 dan nomor 8," sambungnya.

Kagawa sendiri sejak gabung ke MU tahun 2012 memang kariernya tak begitu cemerlang. Ia cuma tampil 56 kali di seluruh kompetisi dan membuat enam gol.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved