BANNER

Bursa Transfer Pemain: Loic Remy Resmi Pindah ke Chelsea

Jelang penutupan bursa transfer pemain 2014, Chelsea berhasil mendaratkan satu nama lagi, yakni Loic Remy dari QPR. Pemain berposisi striker tersebut dibawa Chelsea dengan harga 8 juta pounds dan mendapatkan kontrak selama empat musim.

Bisa bergabung dengan Chelsea membuat Remy bangga. Padahal, sebelumnya ia sering dirumorkan akan memilih Arsenal yang juga meminati jasanya.

“Saya merasa senang dan bangga. Ketika mendengar Chelsea menginginkan saya, maka saya segera ingin bergabung karena mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia,” jelas Remy.

“Saya masih ingat bagaimana atmosfer di Stamford Bridge ketika saya masih bermain di Marseille dan sekarang saya sudah tak sabar untuk segera bermain di hadapan fans Chelsea.”

Remy memang diproyeksikan untuk mengisi tempat Fernando Torres yang dipinjamkan ke AC Milan. Chelsea sendiri tak mungkin hanya mengandalkan Diego Costa dan Didier Drogba dalam empat kompetisi yang dilakoni di musim ini. Untuk itu, mereka pun bergerak cepat untuk membawa Remy dari QPR.

“Chelsea sudah mempunya dua striker hebat dan saya harus bisa menyamai level mereka. Akan ada tekanan tentunya, namun saya sudah siap dan akan selalu memberikan yang terbaik bagi Chelsea.”

“Fans akan menilai saya sebagai seorang striker. Namun saya merasa bisa memberikan hal lain pada tim ini. Saya bisa bermain cepat, mencetak banyak gol, dan terus berkembang. Itulah kenapa saya bisa berada disini.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved