BANNER

Shinji Kagawa Dilepas Manchester United ke Borussia Dortmund

Shinji Kagawa telah resmi dilepas oleh Manchester United ke Borussia Dortmund di bursa transfer pemain hari ini. Bagi Kagawa, kembali ke Dortmund merupakan opsi terbaik baginya karena sudah mengenal dengan baik lingkungan mantan klubnya tersebut.

Kagawa merupakan mantan pemain Dortmund di musim 2010-2012. Saat itu kebersamaan keduanya berlangsung sangat manis karena Kagawa menjadi instrumen penting dalam keberhasilan Dortmund menjadi juara Liga Jerman di musim 2010-2011 dan 2011-2012 serta trofi DFB Pokal 2011-2012.

Dortmund sendiri cukup diuntungkan dengan transfer ini. Tahun 2012 lalu mereka menjual Kagawa ke United dengan harga 12 juta pounds. Namun kali ini mereka hanya perlu mengeluarkan uang 6,3 juta pounds untuk bisa membawa pulang Kagawa.

Senyum kubu Dortmund juga terhampar jelas pada Kagawa. Ia mengaku sangat senang bisa kembali ke ‘sang mantan’ dan berharap bisa memperbaiki penampilannya disana.

“Ketika dulu saya pindah, saya berkata bahwa fase saya di Borussia Dortmund belum berakhir. Waktu itu saya hanya ingin memenuhi mimpi untuk bermain di Premier League,” jelas Kagawa.

“Sekarang saya sangat senang kembali ke Dortmund yang punya fans yang unik. Dortmund sudah seperti keluarga bagi saya dan saya bangga karena mereka tidak melupakan saya dan memberi kesempatan pada saya untuk menjadi bagian dari keluarga ini sekali lagi.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved