BANNER

Petik Kemenangan di Laga Pembuka, Milan Pede Hadapi Musim Ini

AC Milan langsung membukukan kemenangan di laga perdana Serie A musim ini. Gelandang serang Rossoneri Keisuke Honda meyakini perolehan tiga poin itu mendongkrak kepercayaan diri tim menghadapi laga-laga berikutnya.

Bermain di San Siro pada 31 Agustus, Milan menggebuk Lazio 3-0. Honda menjadi pembuka kemenangan Milan dengan membuat gol di babak pertama. Dua gol lain didonasikan Sulley Muntari dan Jeremy Menez.

Menilik pertemuan dengan Lazio di musim lalu dan hasil akhir tim di musim lalu serta penampilan Milan sepanjang pramusim, Honda sempat was-was tak bisa memetik poin penuh di laga itu. Kini, situasi berbalik. Pemain internasional Jepang itu pede Milan akan kembali bersinar musim ini.

"Aku mengharapkan pertandingan yang ketat. Kami sudah bekerja keras sepulang dari Amerika Serikat. Kami mengalami perkembangan dan inilah hasilnya," kata Honda seperti dikutip situs resmi klub.

"Dengan perjalanan yang sulit di musim lalu, aku sempat gugup sebelum pertandingan. Aku senang dengan hasil ini.

"Pelatih bilang kalau aku harus bekerja keras dan profesional. Pelatih mengajari aku banyak trik bagaimana bermain sebagai penyerang. El Shaarawy memberiku umpan yang sempurna untuk tercipatnya gol. Aku senang dengan proses dan hasil itu. Kami butuh kemenangan ini untuk menghadapi musim dengan baik," ucap Honda.

Pada dua laga di Serie A, Milan hanya bisa menuai hasil imbang dari Lazio. Rangkaian laga di pramusim juga belum meyakinkan. Milan menuai hasil kalah menang, termasuk kekalahan besar dari Manchester City 1-5 dalam International Championship Cup.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved