BANNER

Lucas Berharap Suarez Ulangi Performa Apiknya di Musim Lalu

Liverpool - Setelah kembali dari masa hukumannya, striker Liverpool Luis Suarez langsung unjuk ketajaman. Lucas Leiva berharap Suarez bisa melanjutkan penampilan bagusnya di musim ini.

Penyerang Uruguay itu mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool 3-1 atas Sunderland, dalam laga liga pertamanya usai kembali dari sanksi akibat menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic di akhir musim lalu.


Musim lalu, Suarez tampil sangat bagus dengan menyumbang 30 gol di seluruh kompetisi. Di Premier League sendiri, pesepakbola berusia 26 tahun itu mencetak 23 gol dalam 33 penampilan.

Liverpool kini ada di peringkat kedua dengan koleksi 13 poin hasil enam kali bertanding, terpaut dua angka dari Arsenal di puncak klasemen. Gol-gol Suarez dibutuhkan untuk meloloskan Liverpool ke Liga Champions musim depan.

"Dia menunjukkan lagi betapa bagusnya dia. Dia adalah seorang pemain kelas dunia dan penting untuk memiliki para pemain seperti dia jika Anda ingin bersaing untuk banyak trofi di musim ini," kata Lucas yang dikutip ITV.

"Mudah-mudahan dia akan memiliki sebuah musim yang fantastis bersama kami seperti musim lalu."

"Luis memperlihatkan dengan performa dia bahwa dia sungguh berkomitmen kepada tim dan klub. Dia cuma ingin membantu kami dan kami akan mencoba membantu dia juga," lugas gelandang Brasil itu.

Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved