BANNER

AC Milan Gagal Menang atas Lazio

AC Milan gagal merebut kemenangan yang sangat dibutuhkannya untuk tetap bersaing di papan atas Serie A, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Lazio, di laga yang berlangsung di San Siro, Kamis dini hari (31/10).

Milan yang tercecer di urutan 10 klasemen sementara sebenarnya punya peluang menang, setelah unggul 1-0 berkat gol Kaka pada menit 54. Gol itu terjadi berkat kombinasi satu-dua dengan Mario Balotelli, yang disempurnakan dengan tendangan melengkung ke sudut kanan atas gawang Lazio.

Itu adalah gol perdana striker Brasil itu di Milan musim ini, sejak kembali dari Real Madrid di awal musim.

Sayangnya Milan gagal mempertahankan keunggulan itu, karena pada menit 72, Mickael Ciani berhasil menyundul bola hasil umpan silang Antonio Candreva menjadi gol.

Dengan hasil itu Milan hanya berhasil merebut satu poin, sama seperti Lazio yang berada di posisi tujuh klasemen sementara. Jika Lazio sudah mengoleksi 15 poin dari 10 laga, Milan hanya punya 12 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Sementara itu di laga lain Napoli berhasil merebut kemenangan dari Fiorentina dengan skor 2-1 dan Juventus menghancurkan tamunya Catania dengan skor 4-0.

Berikut hasil lengkap Serie A Kamis 31 Oktober 2013:

AC Milan 1 vs 1 Lazio
Cagliari 0 vs 3 Bologna
Fiorentina 1 vs 2 Napoli
Genoa 1 vs 0 Parma
Hellas Verona 2 vs 0 Sampdoria
Juventus 4 vs 0 Catania
Livorno 3 vs 3 Torino
Sassuolo 1 vs 2 Udinese
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved