BANNER

Aguero Ingin Akhiri Karier di Argentina

Buenos Aires - Sergio Aguero sempat ingin kembali Argentina pada musim panas lalu, tapi mengurungkan niatnya itu. Namun, dia pasti akan kembali ke Argentina sebelum kariernya sebagai pemain berakhir.

Aguero merasa prihatin ketika melihat klub pertamanya, Independiente, terdegradasi dari kasta teratas Liga Argentina pada musim lalu. Dia pun ingin pulang ke Argentina dan membantu klub tersebut.

Tapi, Aguero kemudian sadar bahwa dia sedang terikat kontrak dengan Manchester City. Keinginan tersebut pun untuk sementara dia pendam.

"Saya mencintai Independiente dan ketika mereka terdegradasi, saya berpikir tentang kembali ke sana. Saya ingin membantu klub naik kasta lagi," tutur Aguero kepada The Sun.

"Saya pasti memikirkan soal itu, tapi agen saya bilang ke saya bahwa City akan membunuh kami kalau kami melakukan itu," selorohnya.

"Saya tahu pekerjaan saya adalah di City. Saya cuma bilang bahwa hal itu terlintas di pikiran saya ketika Independiente terdegradasi," kata mantan penyerang Atletico Madrid ini.

Aguero mengaku sangat kerasan di Manchester. Akan tetapi, ketika waktunya tepat, dia akan kembali ke Argentina dan mengakhiri karier bersama Independiente.

"Saya sangat bahagia di City sejak pertama kali datang. Tapi, saya pasti akan kembali ke Independiente, dalam beberapa tahun karena saya ingin mengakhiri karier saya di sana," katanya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved