BANNER

Indra Sjafri Nilai Pemain Timnas U-19 Tampil Tak Maksimal walau Menang 4-0

Jakarta - Berhasil membungkam Laos dengan kemenangan telak 4-0, Pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri rupanya tak terlalu puas. Ia menganggap performa pemainnya kurang maksimal.

Hal itu disampaikannya saat jumpa pers dengan wartawan usai melakoni laga kualifikasi Piala Asia U-19 tahun 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (8/10/2013) malam WIB.


"Kami bersyukur bisa meraih kemenangan pertama, tapi cukup disayangkan karena hampir semua pemain berada di bawah kuliatas performa mereka yang seharusnya," kata Indra Sjafri.

Menurut Indra, pada babak pertama para pemainnya cenderung enggan tampil lebih keras. "Seperti bintang saja mentang-mentang sudah menjadi juara (Piala AFF lalu)," seloroh Indra.

Terkait hal tersebut, Indra mengaku sudah langsung menegur para pemainnya. Hal itu pun langsung berimbas pada performa yang lebih bagus di babak kedua.

"Pas unggul 10 pemain, saya memotivasi pemain dan sedikit memberikan tekanan kepada mereka. Saya bilang, 'Sepertinya kalian sudah puas juara piala AFF dan tidak mau tampil di AFC'," katanya menirukan ucapannya kepada para pemain.

"Saya juga tanya mereka, ketika saya tanya soal tujuan mereka ingin tampil di piala AFC, dan mereka serentak menjawab, 'Ya, kami ingin main di piala AFC'. Hasilnya, penampilan mereka membaik di babak kedua," beber Indra.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved