BANNER

Liga Champions: Pogba Tatap Laga Lawan Madrid dengan Pede

Turin - Paul Pogba menatap laga melawan Real Madrid dengan percaya diri. Dari dua pertandingan yang akan dijalani, Pogba optimistis Juventus bisa memenangi salah satunya.

Juve akan menghadapi Madrid di matchday ketiga dan keempat. Pertemuan pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada 23 Oktober. Dua minggu berselang, giliran Juve yang menjamu Madrid di Juventus Stadium.

Meski di dua laga perdana Juve cuma meraih hasil imbang, namun Pogba tak gentar menghadapi Madrid. Menilai timnya selevel dengan tim-tim besar Eropa lainnya, gelandang muda Prancis itu yakin Juve bisa mengalahkan Los Blancos.

"Kami harus mendapat poin melawan Real Madrid. Aku tidak khawatir, kami akan mengalahkan Real Madrid paling tidak sekali dan lolos dari grup," sahut Pogba kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami adalah Juve, kami tidak boleh lupa itu. Sejarah, harga diri, dan kualitas klub ini tidak lebih inferior dari klub manapun. Dan untuk alasan ini aku tidak takut pada Real Madrid."

"Juve ada di level klub terbesar di Eropa. Kami bisa menang melawan Madrid," katanya optimistis.

Juve saat ini menduduki posisi dua klasemen sementara Grup B dengan dua poin. Tim arahan Antonio Conte itu tertinggal empat angka dari Madrid yang meraih hasil sempurna di dua laga awalnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved