BANNER

Prandelli Tetap Panggil Balotelli ke Timnas

Roma - Mario Balotelli bisa bernafas lega karena Cesare Prandelli masih akan memanggilnya ke timnas Italia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang, meskipun ia baru menjalani skorsing di Seri A.

Nasib Balotelli di timnas diisukan sempat terancam pasca kartu merah yang diterimanya ketika AC Milan kalah dari Napoli dua pekan lalu. Saat itu Balotelli memprotes terlalu keras keputusan wasit ketika laga usai dan membuatnya mendapat kartu kuning kedua.

Tindakan ini kemudian membuatnya mendapat skorsing tambahan dua laga dan Balotelli pun dikritik sana-sana, termasuk oleh pelatihnya sendiri Massimiliano Allegri. Wajar karena Balotelli kerap melakukan hal serupa yang dapat merugikan tim.

Ini pula yang membuat Balotelli diragukan bakal dipanggil oleh Prandelli mengingat pelatih Azzurri itu sempat mengeluhkan tingkah laku si pemain keturunan Ghana itu.

Namun Prandelli beranggapan bahwa masa hukuman tiga laga sudah cukup memberikan pelajaran untuk eks pemain Manchester City itu. Maka dari itu Balotelli akan ikut skuat Italia di dua laga kualifikasi Piala Dunia pekan depan.

"Balotelli sudah menjalani masa hukumannya atas tindakannya. Jadi tidak memanggilnya ke timnas hanya akan menambah hukuman lagi untuknya," tutur Prandelli kepada TG1 seperti dikutip Football Italia.

"Milan sudah memberi contoh dengan tidak membanding hukumannya. Apakah saya marah dengan Mario? Ya benar, seperti semua orang yang peduli padanya," sambungnya.

Italia sudah lolos ke putaran final Brasil 2014 dan akan menghadapi Denmark serta Armenia di dua laga terakhirnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved