BANNER

Radja Nainggolan Jaga Asa Dipanggil Timnas Belgia

Cagliari - Kendati bermain cukup bagus bersama Cagliari, Radja Nainggolan tak banyak mendapatkan panggilan dari timnas Belgia. Dia pun terus menjaga harapan untuk dipanggil Marc Wilmots.

Radja baru bermain membela timnas senior Belgia sebanyak empat kali. Terakhir kali dia membela timnas Belgia pada laga melawan Slovakia pada bulan Februari lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jan Breydelstadion dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Belgia itu, Radja masuk menggantikan Kebin Mirallas di awal babak kedua. Pemain berdarah Batak itu hanya bermain selama 32 menit lalu digantikan oleh Thomas Buffel.

Radja yang yang tak banyak dipanggil oleh Belgia, lantas mengungkapkan kekecewaannya.

"Saya sedikit merasa kecewa (tak tergabung dalam tim nasional)," kata Radja di Gazet van Antwerpen yang dilansir Football Italia.

"Saya berharap bahwa pelatih akan mengikuti permainan saya dan mungkin akan memberi saya kesempatan di laga ujicoba berikutnya."

"Saya tak kehilangan harapan. Saya akan berjuang untuk 100 persen masuk ke dalam tim. Timnas dihuni oleh para pemenang, tapi saya pikir saya layak untuk mendapatkan satu tempat -mungkin bukan sebagai starter, tapi menjadi bagian 23 pemain."

"Lihatlah Kevin De Bruyne, dia duduk di bangku cadangan Chelsea tapi menjadi bagian dari timnas. Saya bukanya menyerang Kevin -itu hanyalah contoh. Kevin merupakan seorang pemenang dan sudah melakukan tugas dengan bagus," imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved