BANNER

Bungkam Legia, Lazio Lolos

Lazio memastikan satu tempat di babak knock-out Europa League setelah menang dua gol tanpa balas saat dijamu Legia Warsawa, Jumat (29/11/2013). Lazio mendampingi Trabzonspor sebagai wakil dari Grup J.

Donasi tiga angka ini membuat Lazio mengemas 11 poin dan sudah tidak bisa dikejar lagi oleh Apollon yang berada di posisi tiga dengan empat poin. Lazio dan Trabzonspor cuma perlu memperebutkan status sebagai juara Grup J. Kedua tim terpaut dua poin saja.

Meski bermain di kandang lawan, Lazio tampil dominan sejak awal pertandingan. Beberapa peluang didapat Lazio di awal laga melalui Keita Balde, Pedro Cavanda dan Hernanes. Namun kebuntuan Lazio baru terpecahkan di menit 24.

Pemain muda asal Kolombia Brayan Perea berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Perea menanduk umpan silang dari gelandang Lucas Biglia.

Lazio menggandakan skor di menit 57. Umpan matang Hernanes mampu dikonversi menjadi gol oleh Felipe Anderson. Pemain asal Brasil ini melepaskan tendangan rendah yang tak bisa dibendung kiper Legia, Kuciak.

Hernanes berpeluang menambah keunggulan Lazio. Tapi peluang emas pemain asal Brasil ini masih bisa digagalkan Kuciak. Skor 2-0 bertahan sampai bubaran.

Susunan Pemain:

Legia Warsaw: Kuciak; Bereszynski, Rzezniczak, Jodlowiec, Wawrzyniak; Furman (Astiz 64), Vrdoljak; Helio Pinto (Ojamaa 46), Radovic, Brzyski; Dvalishvili (Mikita 75)

Lazio: Berisha; Cavanda, Ciani, Cana, Radu; Gonzalez (Lulic 81), Biglia, Hernanes; Felipe Anderson (Floccari 77), Perea, Keita (Onazi 73)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved