BANNER

Cavani Bantu PSG Benamkan Lorient

Edinson Cavani mengantar Paris St Germain menang dengan skor 4-0 atas Lorient dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (2/11) dinihari WIB.

Cavani mencetak dua gol di laga tersebut, sekaligus mengantar timnya unggul empat poin dari AS Monaco di puncak klasemen Ligue 1.

Lucas Moura membawa PSG memimpin ketika laga baru berjalan tiga menit, dengan melepas tendangan voli hasil kiriman Lucas Digne.

Jeremy Menez kemudian menggandakan keunggulan tim tuan rumah di menit 39 setelah sebelumnya melakukan kerja sama apik bersama Marco Verratti di kotak penalti.

Cavani kemudian unjuk gigi di dua gol PSG berikutnya. Gol pertamanya di pertandingan yang dilangsungkan di Parc Des Princes itu dilesakkan dengan kepalanya, menyambut umpan silang Lucas sesaat sebelum turun minum.

Gol keduanya, yang juga menjadi gol keempat PSG, di laga tersebut diciptakan di menit 81, yang membuat Cavani bercokol di puncak daftar topskor Ligue 1 menggeser Falcao dengan sembilan gol.

Dengan hasil itu, PSG terus menjaga rekor tak terkalahkan mereka sejak Maret 2013. Perolehan poin mereka setelah 12 pertandingan adalah 28 angka.

Sementara Lorient masih belum masuk ke zona degradasi dengan duduk di peringkat 17 dan mengantungi sepuluh poin.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved