BANNER

Juventus Menang Tipis Atas Parma

Juventus mendapatkan tiga angka setelah mengalahkan Parma 1-0, Minggu (3/11/2013) dini hari WIB. Gol tunggal Paul Pogba membawa Bianconeri menempati urutan kedua klasemen sementara Serie A.

Juventus tidak bisa menurunkan sejumlah pemain inti dalam pertandingan ini. Mirko Vucinic dan Stephan Lichtsteiner masih cedera. Sementara itu, pelatih Antonio Conte mengistirahatkan Andrea Pirlo dan Leonardo Bonucci di awal pertandingan.

Dari kubu Parma, tim tuan rumah Stefano Okaka, Gabriel Paletta, Daniele Galloppa and Nicola Pavarini tidak bisa merumput. Mendapatkan dukungan dari fans yang memadati, Stadion Ennio Tardini, Parma berusaha meladeni permainan Juve.

Bianconeri mendapatkan peluang dari Carlos Tevez yang mendapatkan umpan tumot dari Sebastian Giovinco. Tapi, pemain asal Argentina itu tidak mampu membobol gawang Antonio Mirante.

Arturo Vidal yang menggantikan posisi Pirlo, berusaha melepaskan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi tendangannya belum mampu menghasilkan gol. Babak pertama berkesudahan tanpa gol.

Babak kedua Conte mencoba melakukan perubahan dengan memasukan Pirlo dan menggantikan Claudio Marchisio. Masuknya Pirlo diharapkan dapat membuat aliran bola ke depan lebih lancar.

Menit 70, Tevez kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Berawal dari umpan silang Padoin, mantan penyerang Manchester United itu melepaskan tendangan dari jarak enam meter depan gawang Parma. Tapi Mirante dengan sigap menepis bola.

Paul Pogba kembali menjadi penyelamat Juve menit 77. Diawali tendangan pemain pengganti Quagliarella yang menyapa mistar gawang, bola disambut oleh Pogba yang dengan tenang menaklukkan Mirante. Skor berubah 1-0 untuk Juve.

Tertinggal, Parma berusaha untuk menekan pertahanan Juve. Peluang Amauri di injury time berhasil ditepis Buffon. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Juve sementara menempati urutan kedua dengan 28 poin. Posisi ini bisa berubah bila Napoli mengalahkan Catania

Susunan Pemain
Parma: Mirante; Cassani, Lucarelli, Mendes (Felipe 69); Biabiany, Gargano (Sansone 83), Marchionni (Obi 86), Parolo, Gobbi; Amauri, Cassano.

Juventus: Buffon; Barzagli, Chiellini, Ogbonna; Padoin, Vidal, Pogba, Marchisio (Pirlo , Asamoah; Tevez (Quagliarella 76), Giovinco (Llorente 75).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved