BANNER

PSV Imbang, Ajax Tumbang

PSV Eindhoven gagal meraih angka penuh di Philips Arena, Minggu (3/11) dinihari WIB setelah ditahan imbang PEC Zwolle.

Unggul lebih dulu dari Jeffrey Bruma di menit tiga, PSV kemudian kecolongan oleh gol Fred Benson di menit 14.


Permainan ketat dan menarik ditunjukkan di sepanjang laga dengan sejumlah peluang tercipta. Namun hingga akhir laga, tak ada tambahan gol dari masing-masing tim.

Laga ini juga diwarnai keluarnya satu kartu merah untuk Benson, karena akumulasi kartu kuning. Kartu merah didapatnya di menit 85.

Dengan hasil ini, PSV untuk sementara harus puas berada di posisi empat dengan 19 angka, sama dengan perolehan PEC Zwolle, namun kalah dalam hal koleksi gol.

Ada pun di puncak klasemen Eredivisie Belanda, AZ Alkmaar memimpin dengan 22 angka, disusul Vitesse Arnhem dan FC Twente.

Di tempat lain, Ajax Amsetrdam harus menyerah di tangan Vitesse Arnhem.

Peluang pertama datang dari tim tamu. Mike Hanevaar melepaskan tembakan ke gawang Ajax, beruntung sepakannya masih mampu ditepis oleh Christian Poulsen.

Ajax pun sempat mengancam melalui kerjasama cantik mereka. Setelah melepas beberapa umpan, Thulani Sesero melambungkan bola ke Viktor Fischer, namun pemain sayap ini hanya mampu melepas tembakan melebar.

Di menit akhir paruh pertama, Siem de Jong juga mengancam lewat sundulannya namun bisa diamankan oleh Velthuizen. Tak lama, Boilesen memberikan bola pada Qazaishvill dan dan gelandang itu pun menghantam bola masuk ke jala lawan 1-0.

Ajax berkali-kali membuang kesempatan. Mereka harus menambah kekuatan di lini depan dan Frank de Boar harus membawa Ajax ke jalur juaranya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved