BANNER

Serangan Jantung Saat Bertanding, Pemain Argentina Meninggal

Berita duka datang dari sepakbola Amerika Latin. Pemain klub Divisi Tiga Argentina, Hector Sanabria, meninggal akibat serangan jantung di tengah pertandingan.

Sanabria memperkuat Club Deportivo Lafarrere saat melawan General Lamadrid hari selasa lalu (27/08). Pertandingan memasuki menit ke 29, Sanabria tiba-tiba kolaps di lapangan.

Dokter mencoba untuk memberikan pertolongan pertama dan segera melarikan Sanabria ke rumah sakit. Namun nahas, nyawa pemain yang hari ini seharusnya merayakan ulang tahun ke 28 tersebut tak tertolong.

Wasit Hernan Mastrangelo akhirnya memutuskan untuk menunda pertandingan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kepada agensi berita Telam, Mastrangelo mengatakan bahwa saat kolaps Sanabria berada cukup jauh dari pemain lain dan tidak terlibat insiden apapun yang bisa memicu serangan jantung.

Federasi sepakbola Argentina menunjukkan penghormatan terhadap terakhir kepada Sanabria dengan menginstruksikan agar seluruh pertandingan yang digelar pekan ini diawali dengan mengheningkan cipta.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved