BANNER

Spurs Bertekad Tampil Luar Biasa di Bulan Desember dan Januari

London - Tottenham Hotspur saat ini memang masih terpaku di papan tengah. Namun, Spurs diyakini masih bisa bangkit dan akan berusaha melakukannya pada bulan Desember dan Januari.

Akhir pekan lalu Spurs menelan kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City. Hasil itu seperti menjadi gambaran betapa The Lily Whites sudah menjalani awal musimnya dengan tak oke.

Sampai dengan 12 pertandingan, Spurs pun masih berada di posisi 9 papan klasemen. Fakta itu pun membuat klub London tersebut diyakini sudah tak lagi menjadi salah satu kandidat pengejar gelar walaupun bek Spurs Jan Vertonghen tak setuju.

"Anda tak bisa mencoret kami. Tahun lalu di periode ini kami pun tidak tampil bagus dengan kekalahan lawan Wigan dan City, dan Arsenal," kata Vertonghen kepada Sky Sports News yang dikutip Sports Mole.

"Akan tetapi kemudian kami menjalani bulan-bulan luar biasa pada Desember dan Januari, dan aku pikir itulah yang sedang kami bidik saat ini. Kami ingin tampil oke di dua bulan ini dan kemudian aku pikir kami bisa dengan mudah kembali (ke persaingan) karena papan atas klasemen amat ketat dan siapapun bisa menang," tegasnya.

Musim lalu Spurs terlibat persaingan dalam memperebutkan tiket ke Liga Champions musim ini, walaupun pada akhirnya harus puas finis di posisi lima dan cuma lolos ke Liga Europa.

Untuk saat ini, tekad bangkit Spurs dengan meraih hasil-hasil bagus di bulan Desember dan Januari langsung mendapat ujian berat mengingat lawan pertamanya di periode itu adalah juara bertahan Manchester United yang performanya juga sedang menanjak.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved