BANNER

Alfred Riedl Tiba di Jakarta 6 Desember, Bisa Langsung Berangkat Lagi ke Myanmar

Jakarta - Alfred Riedl dipastikan tiba di Jakarta pada 6 Desember mendatang. Jika nanti PSSI dan Riedl bersepakat tentang jabatannya melatih tim nasional senior, Riedl akan langsung bertolak ke Myanmar untuk memantau timnas U-23 di SEA Games.

Alfred Riedl telah dipastikan bakal menjadi pelatih baru timnas menyusul berakhirnya masa kerja Jacksen F Tiago yang kini kembali fokus menangani klub Persipura Jayapura.

PSSI menyatakan pihaknya pun bakal menyodorkan kontrak baru kepada Riedl dengan target juara Piala AFF 2014. Tetapi sebelum teken kontrak pria 64 tahun itu diberikan kesempatan untuk memaparkan program timnas ke depan.

"Ya, dia akan datang tanggal 6 Desember. Lalu tanggal 7 Riedl harus lebih dulu memberikan penjelasan soal program-programnya dia. Kalau kami sepakat, maka langsung teken kontrak," ujar Sekjen PSSI Joko Driyono di Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2013).

"Kalau sudah sepakat dia akan langsung ke Myanmar. Kalau tidak sepakat, ya, tidak jadi," katanya melanjutkan.

Ketika ditanya tujuan Riedl ke Myanmar apakah sekaligus memantau timnas U-23, Joko pun mengiyakan. "Iya mau ngapain lagi," sahutnya.

Riedl bukan wajah baru untuk timnas Indonesia. Dia pernah melatih Skuat Garuda pada periode Mei 2010-Juli 2011. Dia membawa Indonesia ke final Piala AFF 2010 sebelum akhirnya kalah dari Malaysia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved