BANNER

Ibra Makin Nyaman Main Bareng Cavani

Paris - Zlatan Ibrahimovic memuji kinerja Edinson Cavani di lini serang Paris Saint-Germain. Striker asal Swedia itu juga senang dengan kerjasamanya dengan Cavani.

Ibra dan Cavani menjadi andalan utama Laurent Blanc di barisan depan PSG. Keduanya pun sama-sama punya produktivitas yang tinggi.

Ibra kini sudah mengemas 11 gol di Ligue 1, jumlah yang menempatkannya sebagai top skorer sementara. Sementara Cavani melesakkan 10 gol dari 14 kali penampilan.

Yang teraktual, keduanya sama-sama mencetak gol kala PSG memetik kemenangan 4-0 atas Olympique Lyon di lanjutan Ligue 1 akhir pekan lalu. Ibra mencetak dua gol, sementara Cavani menyumbang satu gol.

Ibra pun senang dengan performa Cavani sejauh ini. Dia tak segan memuji penampilan striker yang baru didatangkan dari Napoli itu.

"Ada Cavani membuat permainanku makin mudah. Kami saling membantu. Jika aku tidak mencetak gol, dia yang bikin gol," ujar Ibra seperti dikutip Soccerway.

"Ini adalah sesuatu yang tidak kami miliki tahun lalu. Dia juga banyak bertahan dan itu bagus untuk tim. Ini yang kami butuhkan," lanjut striker 32 tahun itu.

"Kami lebih kuat tahun ini. Jika kami terus memainkan Cavani dengan cara yang tepat, itu akan bagus untuk tim," katanya menambahkan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved