BANNER

Andik Vermansah Mulai Latihan Di Selangor FA

Pelatih Selangor FA Mehmet Durakovic mengungkapkan, bintang muda Indonesia Andik Vermansah sudah menyatakan bakal mengikuti latihan tim pada awal tahun depan sebagai persiapan menghadapi Malaysia Super League (MSL) 2014.

Kehadiran Andik yang dikontrak Selangor FA selama satu tahun ini disambut gembira Durakovic. Pelatih asal Australia itu bisa mempersiapkan Red Giants secara maksimal menjelang bergulirnya MSL pada 17 Januari 2014.

“Skuat saya akan komplet pada pekan depan. Mereka yang sudah melapor untuk mengikuti latihan pada bulan lalu sudah beradaptasi dengan gaya permainan yang saya inginkan. Mereka memberikan yang terbaik di latihan, dan saya yakin skuat ini akan melakukannya dengan benar,” tutur Durakovic dilansir New Straits Times.

“Kami punya sejumlah pemain asing berkualitas. Andik merupakan salah satu pemain muda bertalenta baik di Asia, dan kami senang mendapatkan dia. Dia akan mengikuti latihan hari Kamis.”

“Apa yang saya bisa janjikan dari Selangor adalah sepakbola berkualitas tinggi. Kami akan memberikan 100 persen di tiap laga, dan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan trofi.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved