BANNER

Garcia: Siapa Bilang Roma Tak Bisa Menangi Scudetto?


Roma - Rudi Garcia mengaku kalau AS Roma belum selevel dengan Juventus atau Napoli. Namun, pria asal Prancis itu menegaskan kalau peluangIl Lupi meraih Scudettomasih terbuka lebar.

Roma tampil cukup mengejutkan di Serie A musim ini dengan jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Mereka sempat melaju sempurna di 10 laga, kendati kemudian hanya mampu berimbang di empat pertandingan terakhir berturut-turut.

Tim ibukota Italia ini untuk sementara duduk di posisi dua klasemen, tertinggal tiga angka dari Juve dan unggul tiga poin dari Napoli. Melihat laju dan posisi Roma saat ini, tak sedikit yang menilai Francesco Totti dkk. termasuk salah satu kandidat peraih Scudetto musim ini.

Soal hal itu, Garcia berulangkali menyatakan bahwa timnya belumlah setara dengan Juve dan Napoli. Juve dianggap sudah mapan dan punya skuat yang telah meraih titel Serie A dua musim terakhir, sementara Napoli punya dana kuat untuk membangun tim di awal musim ini.

Sedangkan Roma cuma ditargetkan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Namun demikian, Garcia menyatakan bahwa peluang untuk melampaui target dan meraih titel tetap terbuka.

"Kami belum berada di level yang sama seperti Juve dan Napoli, dalam hal dibangun untuk memenangi liga dan melaju jauh di kompetisi Eropa. Kami tidak diprogram untuk itu. Tapi jangan dianggap saya berkata kami tidak bisa memenangi Scudetto," katanya kepada So Foot dan dikutip Football Italia.

"Kami sedang mencoba untuk mengganggu tim-tim lain musim ini. Ketika saya ditunjukkan rekaman video lawan, saya tidak memperhatikan kekuatan mereka. Kami melihat pada kelemahan-kelemahan dan mencoba mengeksploitasi mereka," tambah pelatih 49 tahun itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved