BANNER

Higuain Yakin Bakal Jalani Musim Sukses Bersama Napoli


Napoli - Menjalani musim pertamanya bersama Napoli, Gonzalo Higuain sejauh ini tampil oke. Striker asal Argentina itu yakin ke depannya akan ada banyak hal menyenangkan bersama klub barunya itu.

Higuain didatangkan oleh Il Partenopei pada bursa transfer musim panas lalu, dia diproyeksikan sebagai pengganti Edinson Cavani. Tak butuh waktu lama bagi penyerang berkebangsaan Argentina itu untuk membuktikan diri karena dia langsung nyetel dan tampil tajam.

Mantan penyerang Real Madrid itu sejauh ini membukukan 10 gol plus lima assist dari 17 pertandingannya di semua ajang. Rinciannya adalah tujuh gol dan tiga assist dibuat di 13 partai liga. Sedangkan tiga gol dan dua assist diciptakan di empat partai Liga Champions.

Dengan catatan ini, Higuain pun membuktikan diri mampu beradaptasi dengan cepat baik di klub maupun kompetisi baru. Maka, kendatipun Napoli kini tertinggal dari Juventus dan AS Roma di Serie A, juga terancam tak lolos ke fase gugur Liga Champions, Higuain percaya ia akan membawa Napoli menjalani musim yang sukses.

"Ada momen-momen di musim ini di mana banyak hal akan berlangsung sulit. Tapi saya tidak pernah khawatir karena saya selalu percaya diri dengan kemampuan saya," kata Higuain kepada Corriere dello Sport dan dikutip Football Italia.

"Kami akan bersenang-senang musim ini, Anda akan melihatnya. Saya senang di sini dan ingin berterima kasih kepada semua penggemar untuk perhatian yang mereka tunjukkan kepada saya," tambah pemain 25 tahun itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved