BANNER

Langkah Napoli Tertahan Oleh Cagliari

Misi Napoli meraup poin maksimal di kandang Cagliari pada giornata 17 Serie A 2013/14 kandas dengan hasil imbang, Minggu (22/12). Langkah Partenopei untuk mengejar AS Roma dan Juventus pun tersendat.

Napoli bahkan kebobolan terlebih dahulu ketika error Christian Maggio membuat Davide Astori bisa menguasai bola di sektor kiri dan melepas operan matang kepada Nene untuk menaklukkan Pepe Reina di menit 9. Anak-anak asuh Rafael Benitez menyamakan kedudukan sepuluh menit berselang setelah Astori dinilai melanggar Goran Pandev di area terlarang dan hadiah penalti dari wasit dituntaskan Gonzalo Higuain tanpa kesalahan.

Laga ini diwarnai cedera pemain masing-masing tim. Di kubu Cagliari, Nene ditarik keluar pada menit 14 atau lima menit setelah striker Brasil tersebut mencetak gol pembuka. Sementara itu, Napoli harus merelakan Reina, yang digantikan Rafael Cabral saat jeda.

Secara keseluruhan, performa Napoli jauh dari kata impresif. Masih tanpa Marek Hamsik yang cedera, Napoli seolah tak punya sumber inspirasi serangan. Meski unggul tipis penguasaan bola, Napoli kesulitan menciptakan ancaman bagi Vlada Avramov di bawah mistar tuan rumah.

Sepanjang laga, Napoli hanya membukukan dua shot on target melalui Higuain dan cuma satu yang berbuah angka. Itu pun dari titik putih. Cagliari sendiri, dengan total shot yang sama (10), bisa melepas empat shot on target lewat Radja Nainggolan (2), Marco Sau dan Nene. Beruntung bagi Napoli, penyelesaian akhir Cagliari juga sama mengecewakannya dan mereka terhindar dari hasil yang lebih buruk dari sekadar imbang.

Hasil ini membuat Napoli memiliki 36 poin di peringkat tiga klasemen sementara dan gagal mendekati Roma (38) serta Juventus (43), yang masih akan melakoni pertandingannya.

Cagliari (4-3-1-2): Avramov; Avelar (Ekdal 45′), Astori, Fabro, Pisano (kuning 74′); Nainggolan, Conti, Dessena; Cossu (Ibraimi 85′); Sau, Nene (kuning 5′) (Pinilla 14′).

Napoli (4-2-3-1): Reina (Cabral45′); Reveillere, Albiol, Fernandez, Maggio; Behrami (kuning 65′), Dzemailli; Insigne (Mertens 71′), Pandev (Zapata 82′), Callejon (kuning 41′); Higuain.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved