BANNER

Madrid Tekuk Copenhagen, Ronaldo Catatkan Rekor

Real Madrid sarangkan dua gol ke gawang tuan rumah FC Copenhagen dalam pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions. Atas hasil ini, Los Blancos mengantongi 16 poin dan keluar sebagai juara grup.
Gol pembuka madrid dicetak di menit 25 lewat kaki Luca Modric. Madrid terus menekan, namun Copenhagen tidak mau menyerah. Terus mengimbangi. Jelang turun minum Copenhagen sempat mencetak gol hanya saja dianulir kerena Delaney melakukan pelanggaran terhadap Iker Casillas.
Memasuki babak kedua, Cristiano Ronaldo terus menekan. Sempat melepas tembakan keras namun bola masih bisa ditepis. Akhirnya pada menit 48, Ronaldo berhasil menambah gol lewat tembakan keras yang gagal dihalau kiper Copenhagen Wiland. Kedudukan berubah 2-0 untuk tim tamu.
Madrid memiliki peluang menambah gol kembali pada menit 62. Namun gol Nacho dianggap tidak sah oleh wasit karena berada dalam posisi off-side. Kesempatan menambah gol kembali terjadi jelang bubaran. CR7 mendapat hadiah penalti karena dilanggar Delaney di kotak terlarang. Sayang eksekusi bintang Portugal tersebut mamapu diantispasi Wiland.
Atas hasil ini Los Blancos menyingkirkan Copenhagen. Tak hanya itu, Ronaldo memecahkan rekor gol terbanyak usai membobol gawang Johan Wiland di awal babak kedua.
Dengan sembilan golnya di babak penyisihan grup, Ronaldo mematahkan rekor delapan gol yang sebelumnya dipegang Hernan Crespo, Ruud van Nistelrooy, Filippo Inzaghi, dan Zlatan Ibrahimovic.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved