BANNER

Hujan Es dTunda Laga Galatasaray vs Juventus

Pertandingan pamungkas fase grup Liga Champions antara Galatasaray dan Juventus di Turk-Telekom Arena, (11/12), terpaksa ditunda akibat hujan salju yang disertai butiran es.

Keputusan tersebut diambil oleh pihak UEFA, setelah pertandingan sempat dihentikan pada menit 33. Sebelumnya, kedua tim memainkan laga dengan intensitas tinggi, mengingat hasil laga ini menentukan satu tiket tersisa di grup B menuju babak knockout.

Akan tetapi setelah menunggu hingga sekitar 20 menit, di mana salju sempat dibersihkan dari lapangan dan kembali memenuhi sisi lapangan, staf UEFA memutuskan untuk menunda pertandingan.

Pihak UEFA sendiri baru akan menentukan laga lanjutan, setidaknya dua jam ke depan, mengenai apakah laga bisa dilanjutkan besok. Pasalnya menurut pasal 11.04 regulasi kompetisi, waktu sisa pertandingan harus dimainkan besok, atau waktu pengganti yang bakal ditentukan.

Kepastian laga lanjutan akan segera diumumkan, tepat setelah UEFA merilis keputusan.

Starting line up kedua tim (hingga menit ke-33):
Galatasaray: Muslera, Gokhan Zan, Chedjou, Semih Kaya, Eboue, Felipe Melo, Selcuk İnan, Sneijder, Riera, Drogba, Burak Yilmaz.

Juventus: Buffon, Chiellini, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Pogba, Marchisio, Asamoah, Vidal, Tévez, Llorente.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved