BANNER

Menang Lagi, Atletico Ancam Barcelona

Penampilan gemilang Atletico Madrid di kancah La Liga musim ini terus berlanjut. Dalam lanjutan kompetisi di pekan ke-15 yang berlangsung di Estadio Martinez Valero, Sabtu, 30 November 2013, sore waktu setempat, Los Rojiblancos berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah Elche dengan skor 2-0 (0-0).

Kedua gol kemenangan bagi tim asuhan Diego Simeone dihasilkan melalui sontekan Koke di menit ke-63 dan tendangan Diego Costa di menit ke-74. Dengan kemenangan ini Atletico memperkokoh posisinya di peringkat kedua klasemen dengan jumlah 40 poin atau menyamai pundi-pundi nilai Barcelona yang baru akan bertanding besok malam di Estadio San Mames, markasnya Athletic Bilbao.

Meski mampu mengendalikan jalannya pertandingan, Atletico nyaris gagal mengkreasi peluang berarti di depan gawang Elche di babak pertama. Bahkan, justru tuan rumah yang mendapat dua peluang emas lewat tendangan Richmond Boakye dan Ferran Corro. Peluang terbaik diraih Elche di menit ke-60 ketika sepakan keras Carlos Gil memaksa kiper Thibaut Courtois melakukan save .

Pelatih Simeone bereaksi dengan memasukkan Raul Garcia menggantikan David Villa. Hanya berselang satu menit kemudian, Atletico unggul. Unggul duel dengan Alberto Botia, Diego Costa menyodorkan umpan matang yang diselesaikan dengan mudah oleh Koke. Skor 0-1 untuk Atletico.

Masuknya Adrian Lopez menggantikan Arda Turan membuat penampilan Atletico kian tajam. Adalah Adrian yang mengkreasi gol kedua di menit ke-73. Lewat serangan balik yang cepat, Adrian berhasil mengelabui kawalan dua bek Elche dengan melontarkan umpan chip pada Diego Costa yang tak kesulitan mengelabui kiper Manu Herrera. Skor 2-0 bertahan sampai bubaran.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved