BANNER

Montpellier dan Sochaux Keok di Kandang, Rennes Menang

Montpellier tak berkutik di rumah sendiri, Stade da la Mosson, saat menjamu Lorient yang tamil gemilang.
Adapun kemenangan 2-0 ini tidak lepas berkat penampilan spartan Maxime Barthelme dan Vincent Aboubakar yang masing-masing mencetak gol kemenangan di menit ke-48 dan 94.
Tambahan tiga angka ini menempatkan Lorient di posis ke-12 dengan nilai 20. Sementara Montpellier harus puas kini meratapi diri di posisi batas akhir zona degradasi dengan poin 15.
Sochaux 0-2 Reims
Reims begitu gemilang kala bermain kandang Sochaux, Stade Bonal. Tampil percaya diri, Reims mampu memetik kemenangan 2-0.
Sepasang gol ini dicetak oleh Christopher Glombard di menit ke-16 dan digandakan Prince Oniangue empat menit sebelum laga bubaran.
Tripoin ini membuat Reims sekarang menorehkan poin 22, adapun Sochaux semakin merana di dasar klasemen dengan poin delapan.
Rennes 3-1 AS Saint-Etienne
AS Saint-Etienne yang sejatinya membidik kembali ke habitat di empat besar terpaksa harus puas menunda ambisinya itu di journee 16 ini. Mereka harus mengakui keunggulan Rennes yang menang 3-1.
Sinyal kemenangan sudah ditunjukkan tuan rumah saat Silvio Romero di menit ke-33 dan Romain Alessandrini di menit ke-55 mencetak dua gol pertama. Romero bahkan menamakan diri di papan skor kali kedua di menit ke-68. Saat laga bakal berakhir clean sheet. ASSE mendapatkan gol hiburan lewat aksi dari Mevlut Erding di masa tambahan waktu.
Dengan demikian, ASSE masih bertengger di poisis keenam dengan poin 24, sedangkan Rennes kini mengangtungi 21 poin di posisi ke-11.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved