BANNER

Napoli Masih Tak Akan Diperkuat Hamsik

Naples - Napoli untuk sementar masih belum bisa menggunakan jasa Marek Hamsik yang berkutat dengan cedera kaki. Rafael Benitez sendiri belum bisa memastikan kapan Hamsik akan main lagi.

Hamsik sudah absen sejak 23 November lalu dan sudah melewatkan dua pertandingan terakhir Il Partenopei. Tanpa Hamsik, Napoli kalah dari Borussia Dortmund sebelum bangkit meraih kemenangan atas Lazio pekan lalu.

Disebut gelandang internasional Slovakia itu mengalami cedera pada kakinya dan kini diklaim cederanya kian parah karena ada tulang metatarsal di salah satu jari kakinya yang patah.

Alhasil Hamsik pun masih harus memendam impiannya untuk kembali cepat-cepat ke lapangan hijau. Karena pemain 26 tahun itu disebut masih akan absen akhir pekan ini ketika Napoli menghadapi Udinese dan juga laga penentuan di Liga Champions kontra Arsenal.

Untuk laga terakhir Napoli wajib menang tiga gol atau lebih agar bisa melangkah ke babak 16 besar.

"Marek ada pembengkakan di kakinya. Bukan cedera serius tapi kami harus menunggu waktu yang tepat sampai cederanya itu hilang," ujar pelatih Napoli, Rafael Benitez, seperti dilansir Sky Sports.

"Dia tidak akan bermain di hari Sabtu dan mungkin juga absen di laga kontra Arsenal," sambung pria berpaspor Spanyol itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved