BANNER

Pellegrini Belum Coret MU dari Persaingan Juara

Manchester - Manchester United masih belum membaik performanya dan kini tertahan di papan tengah. Namun, posisi itu tak membuat manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mencoret klub tetangganya itu dari persaingan juara.

Manchester City memang lebih berkilau dibandingkan “Setan Merah” musim ini.The Citizens berada di peringkat ketiga dengan nilai 28. Mereka juga sudah mampu mengatasi hasil buruk di laga tandang.

Hingga pekan ke-14 Premier League, City masih konsisten sebagai tim dengan surplus gol paling tinggi, 26 gol. Penyerang yang dimiliki Sergio Aguero juga meramaikan persaingan top skorer liga, dengan koleksi 11 gol. Dia hanya kalah dari mesin gol Liverpool Luis Suarez.

Sebaliknya, Manchester United seolah kehilangan taji sebagai tim mapan. Tim besutan David Moyes itu menunjukkan grafik penampilan yang naik turun. Mereka kini ada di urutan kesembilan dengan 22 poin, selisih 12 angka dari Arsenal di puncak

Namun, Pellegrini tak mau menghapus Manchester dari persaingan perebutan gelar.

"Saya rasa persaingan di Premier League tetaplah sama. Ada delapan atau sembilan tim yang mempunyai poin berdekatan," kata Pellegrini seperti dikutip Sportsmole.

Lagipula, City perjalanan City masih cukup panjang hingga akhir kompetisi dan selisih poin dengan MU pun cuma enam poin.

"Buat kami, sangat penting untuk terus menang. Tapi kami mempunyai beberapa pertandingan yang harus diselesaikan pada paruh pertama musim ini, dan seluruh laga di paruh kedua musim," tutupnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved