BANNER

Nasri Terancam Hukuman Lima Laga

Tindakan konyol Nicolas Anelka pada pertandingan antara West Ham United kontra West Brom ternyata diikuti oleh pemain asal Perancis lainnya, Samir Nasri.

Sehari setelah Anelka melakukan ‘quenelle’, Samir Nasri mengunggah foto dirinya bersama seorang teman melakukan ‘quenelle’ diluar sarana latihan bagi Manchester City, Carrington

Nasri mengunggah foto tersebut di akun jejaring sosial Twitter miliknya pada Minggu (29/12) kemarin. Akan tetapi menurut pihak Manchester City, foto tersebut telah diunggah oleh Nasri pada laman jejaring sosial Facebook pada 6 November lalu.

Untuk mengkarifikasi agar tidak terjadi masalah, Nasri kemudian memposting penjelasan dan permintaan maafnya di akun Twitter @SamNasri19 miliknya.

“Foto tersebut tidak ada hubungannya dengan anti-Semit atau anti Yahudi. Saya meminta maaf jika ada yang sakit hati karena salah mengartikan jika hal ini dilakukan secara sengaja.”

“Pose tersebut diambil dua bulan lalu sebagai simbol melawan sistem,” tulis Nasri.

Belum jelas apakah FA juga akan menyelidiki tindakan Nasri ini, sebagaimana akan melakukan investigasi terhadap Nicolas Anelka.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved