BANNER

Persebaya Satu Grup Dengan Persib?

Meski drawing Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013 belum dilakukan, namun tersiar kabar yang menyebut bahwa Persebaya Surabaya bakal berada satu grup dengan dua raksasa sepakbola Indonesia, Persib Bandung dan PSM Makassar.

Kabar ini berhembus di kalangan suporter Persebaya, Bonek. Informasi yang diterima Bonek, Persebaya berada satu grup dengan Maung Bandung dan PSM Makassar. Tentu hal ini menggembirakan bagi suporter yang identik dengan warna hijau ini.

Sebab selama ini hubungan Bonek dengan Bobotoh, suporter Persib, bak sahabat. Selain itu, Bonek juga akrab dengan Maczman, suporter setia Juku Eja. "Pembagian grupnya belum ada. Sebab drawingnya baru dilakukan akhir pekan ini," terang humas panitia, Rahmat Adi Kurniawan.

Meski mengaku belum dilakukan drawing, namun Rahmat tentu bergembira bila ketiga tim ini berada satu grup. "Apalagi sudah cukup lama kita tidak melihat pertandingan antara Persebaya lawan PSM atau Persebaya lawan Persib Bandung," lanjut Rahmat.

Turnamen Piala Gubernur 2013 sendiri akan diikuti sebanyak delapan tim, yaitu lima tim Indonesia Super League (ISL) asal Jatim dan tiga tim undangan. Lima tim Jatim antara lain, Arema, Persebaya, Persela, Persik dan Persegres. Sementara tim undangan adalah, Sriwijaya FC, PSM dan Persib.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved