BANNER

Sneijder Bantah Segera Menuju Old Trafford

Wesley Sneidjer telah lama menjadi buruan tim Manchester United. Bahkan, rumor kepindahannya ke Old Trafford pada Januari nanti kian santer. Namun, winger Galatasaray tersebut justru membantah kabar yang tengah beredar.

Sneijder baru saja mengantarkan Galatasaray ke 16 besar Liga Champions musim ini, setelah gol tunggalnya berhasil mengalahkan Juventus 1-0, Rabu (11/12) malam.

Terkait masa depannya, bukan rahasia lagi jika pemain asal Belanda ini selalu dikaitkan dengan United. Bahkan, David Moyes kembali mengisyaratkan bakal memboyong Sneijder ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Namun, kabar tersebut mendapat sanggahan dari Sneijder. “Saya tidak membaca surat kabar tetapi saya pernah mendengar berita tersebut. Setiap transfer window dibuka, saya selalu dikaitkan dengan banyak klub,” tegasnya.

“Terkadang saya frustrasi dengan kabar itu. Sebab saya harus menjelaskan kepada fans Galatasaray. Mereka memiliki passion yang besar terhadap klub dan saya tidak ingin menjelaskan sesuatu kepada mereka tentang apa yang saya tidak tahu. Satu lagi, saya sangat bahagia berada di sini,” urai Sneijder.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved