BANNER

Manchester City Beri Bayern Kekalahan Perdana

Manchester City mampu membalikkan keadaan saat bertandang ke Allianz Arena. Ya, skuad Manuel Pellegrini mampu unggul 3-2 dari Bayern setelah sebelumnya tertinggal 2-1.

Peluit kick off dibunyikan kubu tuan rumah mengambil inisiatif penyerangan. Mengandalkan Franck Ribery dan Thomas Muller yang mengawal lini tengah, Bayern mampu menguasai lapangan tengah. Bahkan, masuk di menit kelima, Muller mampu mencuri gol setelah mendapatkan long pass dari Dante. Bayern memimpin 1-0.

Tidak berhenti sampai disitu, Bayern kembali memperlebar skor berkat aksi Mario Gotze. Ya, eks pemain Borussia Dortmund itu mampu memanfaatkan bola liar di mulut gawang City, skor berubah menjadi 2-0.

Unggul, praktis membuat Bayern lebih tenang dalam menguasai bola dan semakin percaya diri untuk memainkan operan kaki ke kaki. Di lain pihak, City terus berupaya mendapatkan peluang untuk memperkecil kedudukan.

City mendapatkan peluang melalui Fernandinho. Tapi, bola hasil sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Manuel Neuer. Terus menekan, City akhirnya mampu memperkecil skor setelah David Silva mampu mencetak gol. Pemain internasional Spanyol itu mampu meneruskan bola assist dari James Milner. Skor berubah menjadi 2-1.

Setelah gol balasan City, permainan cenderung lebih berkutat di lini tengah. Dan hingga babak pertama selesai, kedua tim tidak mampu menambah jumlah gol lagi. Sementara, Bayern memimpin 2-1.

Masuk di babak kedua, City terus berupaya untuk menyamakan kedudukan. Hal itu terlihat dari usaha anak-anak asuh Manuel Pellegrini. Usaha City akhirnya terbayarkan setelah mampu membalas gol dan mengubah skor menjadi 2-2.

Gol itu lahir dari titik putih setelah wasit melihat terjadi pelanggaran yang dilakukan Dante terhadap Milner. Aleksandar Kolarov yang menjadi algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Setelah hasil imbang tersebut, City tampil lebih tajam dan menekan. Bahkan, The Citizen mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 setelah Milner mampu memperdayai Neuer di menit ke-62. Gol Milner tercipta berkat assist dari Jesus Navas. City berbalik memimpin.

Setelah memimpin, City semakin percaya diri dan cenderung menguasai pertandingan sementara Bayern seakan kesulitan untuk menembus pertahanan City. Hingga pertandingan usai skor 3-2 tidak berubah.

Kekalahan ini juga menjadi yang pertama kalinya bagi Bayern selama berlaga di Liga Champions musim ini. Meski kalah, Thomas Muller cs tetap menjadi juara di Grup D dan sama-sama mengumpulkan 15 poin dengan City. Bayern unggul head to head.


Susunan Pemain:

Bayern Munich: 1. Neuer – 21. Lahm – 17. Boateng – 27. Alaba – 4. Dante – 7. Ribery – 39. Kroos – 6. Alcantara – 19. Gotze/8. Martinez – 9. Mandzukic/11. Shaqiri – 25. Muller

Manchester City: 1. Hart – 26. Demichelis – 2. Richards/5. Zabaleta – 6. Lescott – 13. Kolarov – 7. Milner – 14. Garcia – 21. Silva/9.Negredo – 15. Navas – 25. Fernandinho – 10. Dzeko
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved