BANNER

Adebayor Bangkit Setelah Disebut Sampah

Striker Tottenham Hotspurs, Emmanuel Adebayor telah kembali menemui performa terbaiknya. Hal itu membuat pemain asal Togo tersebut seperti terlahir kembali.

Adebayor sempat tenggelam ketika Spurs masih dilatih Andre Villas-Boas. Bahkan, ia sempat terjuk ke tim cadangan The Lilywhites.

Kini, Adebayor kembali menjadi striker yang ditakuti musuh-musuh Tottenham. Ditangan Tim Sherwood, mantan penyerang Arsenal ini telah mencetak enam gol dari delapan pertandingan.

“Saya pernah berada di dasar sebuah lubang. Banyak orang dari negara saya bahkan keluarga saya sendiri selalu mengkritik saya. Tak ada yang lebih buruk dari hal itu,” ungkap Adebayor.

“Mereka mengatakan bahwa saya adalah sampah. Karir yang telah saya lewati hanyalah keberuntungan. Namun kini semua telah berubah setelah kepercayaan diberikan oleh pelatih kepada saya,” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved