BANNER

Vidic Akui Berikan Medalinya Kepada Giuseppe Rossi

Kapten Manchester United Nemanja Vidic memberikan pernyataan tentang masa lalunya saat awal kedatangannya di Manchester United. Vidic mengakui bahwa ia memberikan medali Piala Liga 2006 kepada Giuseppe Rossi.

Pada final Piala Liga kontra Wigan tersebut, Vidic hanya bermain sebagai pemain pengganti pada saat itu, sehingga ia merasa tidak pantas mendapatkan medali di kompetisi tersebut.

"Saya hanya bermain beberapa menit di final dan mendapatkan medali. Meskipun pada saat itu saya senang dan merasa menjadi bagian dari tim saya tetap merasa tidak enak," ujar Vidic.

"Tetapi akhirnya saya memberikan medali saya kepada Giuseppe Rossi karena saya merasa lebih baik apabila Rossi yang bermain lebih banyak dari saya mendapatkan medali," tambah Vidic.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved