BANNER

Arsenal Ditahan Imbang Southampton

Kejutan terjadi pada pertandingan antara Southampton melawan sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal dimana Southampton bisa menahan imbang Arsenal.

Kejutan terjadi sejak babak pertama dimulai, dimana Arsenal hanya bisa melakukan satu kali shot on goal, sedangkan Soton telah melakukan shot on goal sebanyak delapan kali dengan on target sebanyak dua kali.

Bisa ditebak, Southampton bisa mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Jose Fonte setelah memanfaatkan umpan silang Luke Shaw pada menit 21. Gol tersebut menjadi gol kedua pemain asal Portugal ini di musim kompetisi 2013/14. Gol pertama Fonte bisa dibuat pada pertandingan melawan Sunderland, Agustus 2013.

Tidak tercipta gol tambahan sampai turun minum.

Menit 48 babak kedua, The Saint dikejutkan dengan gol Olivier Giroud pasca menerima umpan dari Bacary Sagna. Tanpa bersusah payah, Giroud hanya cukup membelokan arah bola untuk menyamakan kedudukan.

Ingin mempermalukan Southampton didepan para pendukungnya, Arsenal berusaha keluar dari tekanan anak asuh Pochettino. Akhirnya Arsenal bisa mengungguli Soton setelah Santi Cazorla melakukan tendangan dari jarak jauh. Skor sementara 1:2 untuk keunggulan Arsenal pada menit 52.

Namun keunggulan Arsenal tidak berlangsung lama. Dua menit berselang Adam Lallana mencetak gol dari tengah area kotak pinalti Arsenal.

Meski Arsenal bermain dengan 10 orang pemain pasca dikartu merahnya Flamini di menit 82, Southampton gagal meraih impian meraup tiga poin.

Dengan hasil imbang ini, nasib Arsenal hanya tinggal menunggu hasil laga antara Tottenham Hotspurs Manchester City, Kamis (30/1) esok.

Untuk sementara Arsenal masih berada dipundak klasemen dengan raihan 52 poin dari 23 petadingan. Sedangkan Southampton tetap berada ada diposisi ke-9 berkat 32 poin yang dikumpulkanya selama ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved