BANNER

Atletico Madrid Gagal Raih Tiga Poin

Hasil imbang di kandang Levante gagal dimaksimalkan Atletico Madrid untuk bisa mencuri tempat Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol pekan ini.

Hal itu tak bisa dilepaskan dari hasil imbang 1-1 yang juga dicatat Atletico Madrid di Vicente Calderon kala menjamu Sevilla, Senin (20/1) dinihari WIB.

Dengan hasil tersebut, Atletico Madrid masih menduduki peringkat dua klasemen La Liga dengan 51 angka, kalah dalam hal selisih gol dari Barcelona, namun unggul dalam jumlah poin dari Real Madrid di posisi tiga.

Sementara bagi Sevilla, hasil tersebut cukup untuk mengamankan posisi di peringkat tujuh dengan 31 poin.

Atletico memulai laga dengan baik dan langsung bisa unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-18.

David Villa menjadi pencetak gol dengan tendangannya setelah mendapat bola sodoran dari Diego Godin dengan tendangan tumitnya.

Tim tuan rumah bisa mengendalikan laga, namun kecolongan di menit 73 lewat penalti Ivan Rakitic. Penalti diberikan setelah Carlos Braga melanggar Juanfran.

Laga ini juga diwarnai dengan dikeluarkannya kartu merah untuk Alberto Moreno karena pelanggaran kasar yang dilakukannya.

Tapi dengan keunggulan jumlah pemain, Atletico gagal memaksimalkannya dan akhirnya menyudahi laga dengan hasil imbang 1-1.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved