BANNER

Celta Vigo Bungkam Real Betis

Meski tertinggal dulu, Celta Vigo akhirnya memastikan kemenangan 4-2 saat menjamu Real Betis dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Balaidos, Sabtu (25/1) dinihari WIB.

Kedua tim sama-sama menciptakan peluang di awal pertandingan babak kedua, namun Ruben Castro yang bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-17, dengan sepakan dari jarak dekat.

Tuan rumah seperti tersengat, dan mereka hanya butuh waktu lima menit untuk menyamakan kedudukan setelah sundulan Fabian Orellana dari jarak dekat, menerima umpan crossing Rafinha. Charles membawa Vigo balik unggul pada menit ke-31 ketika sukses menerima umpan Hugo Mallo.

Orellana mencetak gol keduanya sekaligus membawa Vigo kembali unggul ketika pertandingan babak pertama menyisakan enam menit lagi. Menerima umpan crossing mendatar Malo, ia melepaskan sepakan ke pojok atas gawang.

Di babak kedua, dominasi Vigo berlanjut. Pada menit ke-73, Nolito menerima umpan Charles dan sukses menceploskan bola.

Castro mencetak gol keduanya sekaligus memperkecil kedudukan untuk Betis pada menit ke-78. Namun, hingga akhir timnya tetap kalah.

Dengan hasil ini, Vigo naik ke peringkat ke-13 dengan 22 poin, sementara Betis kian terdampar di dasar klasemen dengan 11 angka.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved