BANNER

Lille Ditahan Imbang Rennes

Lille kembali meraih hasil tak menyenangkan di journee 22 kala menjamu Rennes, Sabtu [25/1]. Dalam upayanya untuk terus menempel dua penguasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dan AS Monaco, Les Dogues malah tertahan 1-1 di Stade Pierre-Mauroy, markas mereka.

Dengan demikian, Lille [41 poin] masih tertinggal empat poin dari posisi runner-up dan sembilan poin dari puncak klasemen. Adapun Rennes bertengger di peringkat ke-15 dengan poin 24.

Lille sejatinya mendominasi pertandingan dengan persentase penguasaan bola mencapai 63-37. Tapi Lille melewatkan beberapa kesempatan mencetak gol karena kiper Benoit Costil tampil memukau di laga ini.

Tuan rumah sejatinya mengendalikan laga lebih dulu di menit ke-34. Berawal dari pergerakan Nolan Roux di sisi kanan yang kemudian menyodorkan bola pada Salomon Kalou. Lewat sentuhan pertamanya, si nama terakhir sukses menaklukkan Costil.

Namun paruh pertama berjalan seru saat tim tamu membalas ketertinggalan empat menit sebelum jeda. Romain Alessandrini memberikan ancamannya di sisi kiri sebelum sang gelandang Prancis mengayun crossing empuk untuk dilanjutkan sepakan sempurna Abdoulaye Doucoure.

Di babak kedua, tak ada lagi gol tambahan, sampai wasit meniup peluit panjang, kedudukan nyaman di angka 1-1.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved