BANNER

Chievo Tahan Inter Milan di Giuseppe Meazza

Laga Serie A Italia antara FC Internazionale dan Chievo berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan Selasa (14/1) WIB. Bermain di markasnya Inter tak mampu berbuat banyak, Chievo mampu tahan Inter 1-1.

Babak pertama Inter langsung menyerang pertahanan Chievo, sayang posisi Palacio terlebih dahulu offside. Menit 8 Inter dikejutkan aksi Paloschi membawa Chievo unggul. Drame berlari melewati Campagnaro dan Juan Jesus yang berbenturan sementara Paloschi mencuri bola yang lepas didalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang tidak mampu diantisipasi oleh Handanovic di pojok atas gawang.

Inter terus mendominasi penguasaan bola. Alvarez bermain dengan baik sejak awal laga, namun kita belum melihat Kovacic sejauh ini.

Tak membutuhkan waktu lama menit 12 Inter menyamakan kedudukan melalui gol dari Nagatomo. Memanfaatkan umpan silang dari Alvarez, sontekan Nagatomo ke pojok bawah gawang gagal diamankan oleh Puggioni kedudukan kini sama 1-1. Skor imbang bertahan hingga laga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Permainan Inter terlihat mulai membaik, namun hal ini sepertinya juga dipengaruhi oleh melemahnya pressing Chievo di awal-awal paruh kedua ini.

Menit 62 Mazzarri menambah striker untuk mempertajam serangan timnya. Milito masuk menggantikan Cambiasso. Saat memasuki lapangan, pahlawan kemenangan Inter di final Liga Champions 2010 itu mendapatkan applause meriah dari pendukung Nerazzurri.

Menit 73 Inter gagal memaksimalkan set piece. Free kick Kuzmanovic membentur para pemain Chievo. Bola rebound coba dikirim Jonathan ke dalam kotak penalti, tapi Sardo berhasil menghalaunya. Usaha untuk menambah skor tak embuahkan hasil di babak kedua.

Susunan pemain:

FC Internazionale: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan; Jonathan, Kuzmanovic, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo, Kovacic; Palacio

Chievo: Puggioni; Frey, Dainelli, Cesar; Sardo, Bentivoglio, Radovanovic, Hetemaj, Dramé; Paloschi, Thereau
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved